KARIMUN WAGONR : MOBIL IMPIAN BERBALUT BERBAGAI KELEBIHAN YANG MENAWAN

Dahulu orang beranggapan bahwa mobil adalah sebuah tren gaya hidup. Namun pada saat sekarang ini, mobil sudah menjadi sebuah kebutuhan. Mobil menjelma menjadi alat transportasi yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, baik itu di perkotaan maupun di daerah pedesaan. Walaupun demikian, terkadang kita seringkali dibuat bingung dengan berbagai macam varian dan tipe mobil yang diusung para produsen mobil. Nah oleh karena itu, untuk bisa mendapatkan mobil pilihan yang benar-benar tepat, kita selaku konsumen dituntut untuk bisa berpikir ekstra cermat dalam mengambil keputusan.
Membeli sebuah mobil sebenarnya bukanlah perkara yang gampang. Tak jadi soal jika harga mobil yang dipatok cukup mahal atau murah sekalipun...
Read More

Semen Tiga Roda – Ramuan Bahan Bangunan Rumah yang Tangguh dan Melegenda

Bahan Bangunan Rumah Idaman

Membangun sebuah rumah idaman yang nyaman dan aman adalah sebuah pekerjaan yang tidak mudah untuk dilakukan. Selain dibutuhkan perencanaan yang matang tentang desain eksterior dan interior rumah, kita juga dituntut untuk mengerti tentang seluk beluk material bahan bangunan yang akan kita gunakan. Hal ini sangatlah penting mengingat material bangunan rumah merupakan pondasi kekuatan struktur rumah. Pondasi rumah yang rapuh akan berdampak buruk pada kehidupan kita di masa yang akan datang. Sebaliknya, pondasi rumah yang baik tentunya akan membuat rumah menjadi nyaman sekaligus memberikan rasa aman bagi penghuninya.

Rumah yang aman dan nyaman merupakan investasi jangka panjang...

Read More

FORUM ICITY BIKIN HIDUP MAKIN BERARTI !

Sebenarnya apa sih Forum ICITY itu ?

Kamu pengguna layanan Indosat? Kalau iya maka kamu patut turut berbangga, pasalnya penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi yang sangat terkemuka di Indonesia ini tak henti-hentinya melakukan berbagai inovasi guna meningkatkan kenyamanan pelanggan setianya. Salah satu bentuknya adalah dengan hadirnya Forum ICITY .

Forum ICITY merupakan sebuah forum Online Support Community bagi pelanggan Indosat yang sebelumnya bernama Forum Ngobrol Bareng. Forum yang menerapkan Crowdsolution pertama di Indonesia ini menyuguhkan berbagai alternatif solusi yang benar-benar asyik mulai dari tips sampai pengalaman pribadi anggotanya...

Read More

Acer Aspire P3 Di Depan Mata? Mimpi Menjadi Novelis Terlaris Kini Semakin Nyata!

Berisik, berantakan, dan siap meledak itulah tiga kata yang mewakili otakku. Hmm.. lebih tepatnya pemikiranku. Kata demi kata perlahan keluar dari kepalaku secara terus-menerus, mengalir tak terkontrol. Amoeba, wanita berkacamata, dunia angker sampai tokoh Hitler semuanya pernah hinggap dikepalaku. Itulah yang kualami. Resah, gelisah, sampai sakit kepala sebelah pernah kurasa. Tapi untunglah… pemikiranku menjadi terarah. Karena pada akhirnya kusadar ini bukanlah sebuah masalah, melainkan sebuah gairah yang harus kujamah.

Aku ingin sekali menjadi seorang novelis. Lebih spesifik lagi, seorang novelis terlaris. Mehidangkan sebuah sajian cerita manis dengan rasa yang berlapis kepada para bujang dan gadis adalah impianku sejak dahulu. Tapi....

Read More

LIBURAN IMPIANKU ITU ….

Hai sobat… perkenalkan nama gue Ady. Kalian tau nggak kalo per detik ini hanya ada sekitar 5% orang di seluruh dunia yang tersenyum sumringah. 80%nya cemberut dan sisanya flat alias datar tanpa ekspresi. Pekerjaan yang membosankan, pelajaran sekolah yang bikin otak berkerut, sampai soal bunyi keroncong di perut menjadi 1001 alasan rusaknya mood. Apalagi ditambah kasus kelilit utang yang sudah jatuh tempo, rasanya tuh pengen cepet-cepet berlibur ke panti jompo !.
Gue yakin ketika seseorang dihadapkan pada sebuah kata yakni “LIBURAN” 99%nya (terlebih lagi orang Indonesia) langsung merekahkan bibir mereka. Cuma 1% aja orang yang cemberut, yakni tukang bersih jalan sama petugas karcis Ancol. Semua orang di dunia ini suka dengan liburan...
Read More

Malam Minggu Belagu

Ini malam minggu apa malam jumat? Kok sepi amat!!! Baru kali ini gue ngerasain malam minggu yang sepiiiiii sekali li li li li… Mungkin inilah dampak BBM naik disaat yang tidak tepat. Naik disaat liburan sekolah dan sebelum puasa tiba. Jadi semua pada berhemat. Jalanan sepi, tempat liburan ga ada orang padahal sudah masuk liburan sekolah. Pasti gara-gara orang tuanya nggak ngasih duit bensin. Sabar aja ya nak… kamu mau makan nasi apa bensin ?! :D #malamminggubelagu

Read More

Santapan Berita yang Menyehatkan Ala Liputan6.com

.

Read More

Epson L Series – Printer yang Memajukan Rakyat, Pilihan Tepat Bagi Konsumen yang Cermat

Printer memang banyak sekali kegunaannya. Banyak orang membeli sebuah printer untuk membantu meringankan pekerjaan mereka. Bak jamur di musim penghujan, berbagai produk printer dari berbagai merkpun bermunculan dari tahun ke tahunnya guna mengisi kebutuhan masyarakat akan sebuah printer. Tapi dengan begitu banyaknya printer yang ada di pasaran, kita (konsumen) seringkali dihadapkan kepada sebuah kebingungan diantara berbagai macam pilihan yang ada.

Kita sebagai konsumen haruslah senantiasa jeli dalam memilih dan membeli sebuah produk tertentu, tidak terkecuali untuk membeli sebuah printer. Jadilah konsumen yang CERMAT. Pilihlah printer yang memajukan rakyat,  yang bisa memajukan kualitas hidup kita...

Read More

DecorativeJI – Aplikasi Inovatif dan Edukatif

.

Read More

Inilah Cerita Cita-Citaku

Cerita Cita-Cita
Mmau jadi apa gue nantinya? Ini adalah sekilas daftar top 5 list cita-cita gue setahun kedepan yang gue tulis:

1. Jadi Pengusaha
Tapi mau usaha apa? Duit buat modal aja gak punya. Hanya laptop dan hape inilah harta satu-satunya. Klo dijual prestise gue sebagai manusia gak bakal ada lagi. Lalatpun gak bakal mau hinggap sama gue.

2. Jadi Musisi
Inilah obsesi gue dari kecil sejak SMP. Kepengen tampil dimuka orang banyak. Pengen lompat dari atas panggung trus ditangkap ama penonton. Tapi sampe sekarang band gak jalan-jalan. Duit abis terkuras hanya buat ngerental ke studio. Itupun lagunya pada gak jelas. Semuanya pada maen sendiri-sendiri. Drummernya ngebukin drumnya dengan tempo sendiri. Basisnya malah sering maen bas berirama dangdut TAk DUNG DUNG NDUT...

Read More